Header Ads

Advan Resmi Merilis G1 Pro di Surabaya

Smartphone terbaru Advan G1 Pro (KalderaNews/Johanes S)

SURABAYA, KalderaNews.Com - Advan memperkenalkan smartphone Advan G1 Pro dengan fitur keamanan Advan Security, X-Locker, Privacy System, fingerprint, enkripsi  yang mendukung data privasi pengguna.

"Kalau kita baca berita, banyak sekali masalah keamanan yang menyangkut penggunaan smartphone seperti serangan malware, virus, peretasan data, dan sebagainya bahkan melibat tokoh terkenal seperti selebritis. Hal ini menjadi concern kami dengan merilis Advan G1 Pro," kata Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, Selasa, 25/7 dalam siaran persnya pada KalderaNews

Advan G1 Pro memiliki beberapa peningkatan dibanding Advan G1. Dilihat dari desain, terlihat body  yang lebih slim dan elegan.  Kamera Advan G1 Pro juga lebih kaya akan fitur yang membuat pengguna lebih kreatif dalam berfoto.  Namun lebih dari itu, Advan G1 Pro telah dilengkapi dengan fitur keamanan yang komprehensif.

Sebagaimana pendahulunya Advan G1, seri G1 Pro ini juga mengusung teknologi kamera yang handal. Advan G1 Pro bahkan menjadi produk pertama yang memiliki kamera 13 MP smart chip dan 8 MP Largan lens, dilapisi AF coating. Teknologi Largan telah dipercaya berbagai brand smartphone ternama di dunia. Persoalan  speaker pun tetap menjadi perhatian Advan dengan mengadopsi titanium accoustic dan smart amplifier. Teknologi loudspeaker canggih yang disematkan pada G1 Pro ini dilengkapi dengan generasi baru menggunakan Chip Smart PA generasi ke-3.

Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto mengatakan bahwa Advan G1 Pro diharapkan bisa lebih sukses dari smartphone sebelumnya. Produk baru ini dibanderol si harga Rp. 1.899.000 dan diluncurkan di Surabaya pada Selasa ini. Bagi konsumen yang ingin membeli secara online, Advan bekerjasama dengan situs Lazada. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.