Header Ads

Kalau Tertarik Coba Saja Beasiswa Australia yang Satu Ini

Australian National University (ANU) (Foto: Ist)

Sayangnya, Hedley Bull Scholarhsip tak menanggung biaya hidup, perjalanan, dan ongkos lainnya. Untuk program studi yang disediakan ANU pun hanya Hubungan Internasional (HI).

JAKARTA, KalderaNews.com - Bagi mahasiswa yang terkendala biaya untuk lanjut studi S-2, Hedley Bull Scholarhsip siap memberikan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin kuliah di Australian National University (ANU).

Tawarannya tidak main-main karena biaya kuliah penuh selama empat semester atau dua tahun di Australia ditanggung. Namun demikian, Hedley Bull Scholarhsip tak menanggung biaya hidup, perjalanan, dan ongkos lainnya. Untuk program studi yang disediakan ANU pun hanya Hubungan Internasional (HI).

Syarat untuk menggondol beasiswa ini yaitu memiliki ijazah S-1, nilai akademiknya baik, IPK minimal 3.0, nilai bahasa Inggris Toefl 570 atau IELTS 6,5.

Adapun batas pendaftaran dan pengajuan aplikasi beasiswa yakni pada 31 Oktober 2017. Penasaran dengan beasiswa ini, jangan ragu klik laman resmi Australian National University. (JS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.