Header Ads

LINE Concert Akan Guncang Kota Pahlawan September Mendatang

KI-KA: Glenn Fredly, Ongki Kurniawan dan Isyana Sarasvati saat mengumumkan acara kick-off LINE Concert Surabaya (KalderaNews/Ist)


JAKARTA, KalderaNews.com - LINE Indonesia ingin dekat dengan masyarakat melalui LINE Concert. Konser ini diharapkan bisa membawa para pengguna LINE ke dunia musik secara lebih dekat.

Rangkaian konser yang menarik tersebut akan dimulai pada 8 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya dengan menggandeng musisi-musisi papan atas dalam negeri, seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus serta Sheila on 7.

Para penggemar akan dapat menyaksikan penampilan para musisi dalam suasana yang lebih istimewa dimana mereka tidak hanya akan bernyanyi di atas panggung, tetapi juga berinteraksi dan berkolaborasi.

“Sejalan dengan misi perusahaan ‘Closing the Distance’ yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan, LINE Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa yang universal guna mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan,” jelas Managing Director LINE Indonesia, Ongki Kurniawan, baru-baru ini di Jakarta.

LINE Concert pun akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia sehingga semua pengguna dapat merasakan musik asik cara LINE. Tidak hanya itu, nantinya LINE Concert juga akan menghadirkan konser musisi top Internasional sebagai bagian dari rangkaian LINE Concert di Indonesia. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.