Header Ads

Mulus dan Lancar Ngegame dengan ASUS ROG G752VSK

Notebook gaming terbarunya ASUS ROG G752VSK (Foto: Dok. KalderaNews)
JAKARTA, KalderaNews.com - ASUS memperbarui lini notebook gaming terbarunya yakni ASUS ROG G752VSK dengan dukungan layar yang mempunyai refresh rate 120 Ghz. Berbekal fitur tersebut, ASUS menjamin konten game berjalan semakin mulus dan lancar saat dimainkan.

Tidak hanya pada display, ASUS ROG G752VSK juga mendapatkan peningkatan kemampuan pada komponen prosesornya. Dimana sebelumnya masih menggunakan prosesor Intel Generasi ke-6, sekarang telah dipertajam kemampuannya dengan sokongan Intel Generasi ke-7.

“Dengan memberikan peningkatan pada prosesornya, secara otomatis seluruh kemampuannya akan meningkat dan membuat performanya menjadi jauh lebih baik,” ucap Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu pada KalderaNews.

ASUS G752VS merupakan line up notebook gaming terbaru di 17 inci. Notebook gaming berbasis sistem operasi Windows 10 ini telah menggunakan teknologi graphics card mutakhir buatan Nvidia seri ke-10.

ASUS G752VSK pun telah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 sebesar 32GB, yang mampu di-overclock hingga kecepatan 2400 MHz. Kartu grafis yang digunakan pada G752VSK adalah Nvidia 1070 dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5.

Penasaran dengan ASUS ROG yang hadir dengan solusi pendingin cerdas dan berlimpah? Klik ASUS Indonesia ini. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.