Review: Asus ZenFone 3 Max ZC553KL Cucok Buat Loe yang Super Sibuk

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL
Asus Zenfone 3 Max ZC553KL (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Asus akan resmi meluncurkan suksesor Asus Zenfone 3 Max ZC520TL yaitu Asus Zenfone 3 Max ZC553KL di Indonesia hanya dalam hitungan beberapa jam ke depan. Sebagai produk suksesor, tentu saja ZenFone 3 Max ZC553KL hadir dengan benaman teknologi teristimewa dan termutakhirnya sebagai jawaban atas keprihatinan tertentu, sekaligus sebagai tawaran solusif dan visioner, karena seperti kita ketahui satu produk lahir bukan tanpa alasan.

Selidik punya selidik, penulis mendapati sejumlah keistimewaan dari ponsel pintar ini melalui sejumlah ujicoba dalam beberapa hari terakhir ini jelang peluncuran resminya. Penulis mendapati keistimewaan ponsel pintar ini terletak pada layar lapang 5,5 inci HD IPS, kapasitas baterai gahar 4100mAh (non-removable and fast charging) yang ternyata bisa berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi perangkat smartphone lainnya dan tentu saja keterkinian teknologi kameranya.

BACA JUGA:

Nah, sebelum masuk lebih jauh menguak keistimewaan ponsel pintar yang satu ini, baik juga diurai isi paket penjualan atau bahasa kerennya unboxing dari Asus ZenFone 3 Max ZC553KL (ASUS_X00DDB-ZC553KL) yang terbungkus rapi di kotak berwarna putih dengan sejumlah penjelasan singkat, seperti jenis ponsel pintar di dalam kotak berwarna silver, layar 5.5″, RAM 3GB, Memori Internal 32GB, Kamera 8M/16M dan penjelasan singkat lainya yang tertera di bagian belakang kotak pembungkusnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*