Header Ads

Solo Gondol Juara Umum Guru Berprestasi Tingkat Jateng

Guru dalam proses belajar-mengajar di kelas (Foto: Ist)
SOLO, KalderaNews.com - Kepala Bidang (Kabid) Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Solo, Sulardi mengakui Solo kembali menorehkan prestasi jenjang Pendidikan Dasar dan Pendidikan Anak Usia Dini.

Dalam Lomba GTK Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Tengah 2017 yang diselenggarakan Minggu (18/6) lalu, Solo mengirimkan perwakilannya sebanyak delapan orang. Kedelapan perwakilan ini merupakan peraih juara dalam Lomba GTK di tingkat Kota Solo pada tahun ini.

Pada tahap pertama seleksi portofolio, dari delapan orang perwakilan Solo yang berhasil lolos sebanyak lima orang. Mereka lalu mengikuti tahap kedua berupa presentasi termasuk paparan karya-karya tulis ilmiah.

Melalui kompetisi tahap kedua, dari kelima perwakilan itu, Solo berhasil meraih Juara I kategori Guru SMP Berprestasi atas nama Herni Budiarti dari SMP Negeri (SMPN) 22. 

Ada pula empat Juara II yaitu Juara II Guru TK Berprestasi atas nama Oktaviana Sri Rejeki dari TK Marsudirini, Kepala TK Berprestasi atas nama Iin Meyylani yang merupakan Kepala TK Al Azhar Syifa Budi, Kepala SMP Berprestasi atas nama Nugroho yang merupakan Kepala SMPN 8, dan Pengawas SMP atas nama Supraptono. Berdasarkan perolehan juara-juara tersebut, Kota Solo berhasil meraih gelar Juara Umum di tingkat Provinsi Jawa Tengah. (J.S)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini