Header Ads

JUAL LUKISAN: ANAK YANG HILANG



Judul: Anak yang Hilang
Ukuran: 120 x 80 (Cat Minyak)
Jenis: Abstrak
Harga: Rp. 3.000.000,- (Nett)

Hubungi
Email: kalderanews@gmail.com
Website: www.kalderanews.com
SMS/WA: 0858 3133 7649


Lukisan boleh dikata sebagai anak kandung spiritual pelukisnya. Sayangnya, banyak karya yang lantas terlantar tanpa identitas. Banyak pelukis "membuang" anak kandung spiritualnya tanpa diberi petunjuk agar suatu ketika anak kandungnya itu kembali padanya dan dirawat. Padahal secara kualitas hasilnya estetis, seperti koleksi perdana Kaldera berjudul "Anak Yang Hilang".


Begitu didekati terlihat jelas ketajaman dan detail pori-porinya (Foto: KalderaNews)

Sejauh ini Kaldera berusaha menampung lukisan yang ditelantarkan pelukisnya hingga ia terpaksa menempuh jalannya yang berliku sampai ke Kaldera. Tak sembarang lukisan yang jadi pilihan Kaldera hingga bisa muncul di sini. Kaldera percaya kelahiran sebuah lukisan adalah takdir. Adalah hak untuk setiap kelahiran mendapat penghargaan yang seutuhnya.



Pelukis memperhatikan hingga detail sekat dan patahan (Foto: KalderaNews)

Lukisan ini jenisnya abstrak. Lukisan ini membuat tamu yang datang terhenyak, bahkan kenalan dari Jerman mengagumi keliaran dan ketajaman lukisan begitu didekati. Citra rasa seni memiliki misteri alur dalam diri subyek yang memang sulit dipahami dengan kerangka berpikir logis, apalagi sebagai kerangka alur berpikir yang matematis.


Sisi lain memperlihatkan relung-relung dan ruang demi ruang (Foto: KalderaNews)

Di dalam citra rasa seni subyek menjelajahi imaji-imaji liar yang tidak terstruktur. Ada getaran-getaran yang lantas membentuk pengalaman seseorang dalam waktu yang relatif singkat. Ketika subyek menikmati obyek seni bisa saja ia tiba-tiba terhenyak dan bahkan sampai pada pencapaian pengalaman akan ekstase keindahan.

Tertarik? Silahkan dikoleksi dengan harga Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) - Nett dengan menghubungi email: kalderanews@gmail.com atau SMS/WA: 0858 3133 7649 (JS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.