Header Ads

Asus Zenfone 4 Max Pro Masuk Pasar Indonesia 7 September 2017

Asus ZenFone 4 Max Pro (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com - Asus komit menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang mumpuni melalui ZenFone 4 dengan fitur dual cameranya. Di Indonesia sendiri ZenFone 4 yang siap melenggang masuk ke pasar adalah Asus ZenFone 4 Max Pro ZC554KL.

“Kami akan menghadirkan resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang. Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru nusantara,” aku Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu.

Menyasar pada segmen pengguna smartphone yang kian menggemari fotografi, Asus ZenFone 4 Max Pro menggunakan kombinasi dua buah kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Untuk kamera belakangnya sendiri, terdapat pula tambahan satu buah kamera wide yang bisa menangkap gambar hingga sudut 120o. Adapun di kamera depan, tersedia soft LED untuk pengambilan foto di kondisi redup.

"ZenFone 4 Max Pro didesain dengan advanced dual-camera system yang membuat fotografi mobile naik ke level berikutnya. Kamera utamanya 16MP dengan aperture f/2.0 mampu menangkap foto dengan jernih. Lensa wide 120o yang tersedia memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam frame saat memotret di dalam ataupun luar ruangan," imbuhnya.

Per tanggal 7 September 2017 mendatang, sebut Galip, Asus ZenFone 4 Max Pro akan bisa langsung didapatkan di berbagai gerai resmi mitra distribusi Asus di Indonesia. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.