Header Ads

Cara Unik CCCG dan DAMOCI Melakukan Amal

Jakarta Kung Fu Run 2017 di Ex Golf Drive Range Senayan Jakarta, Minggu, 20/8 (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - China Communication Construction Group (CCCG) telah aktif sebagai mitra konstruksi untuk proyek-proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia selama 20 tahun. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif, melalui proyek huniannya yang terletak di Daan Mogot Jakarta Barat, yang diberi nama Daan Mogot City (DAMOCI), CCCG mengajak masyarakat untuk melawan kanker dengan berlari sepanjang 5 kilometer dipadukan dengan konsep seni bela diri Kung Fu dari China bertajuk “Jakarta Kung Fu Run 2017”.

Konsep donasi dari kegiatan yang dihelat di Ex Golf Drive Range Senayan Jakarta, Minggu (20/8) kemarin ini adalah mengkonversi jumlah peserta dengan nominal sebesar Rp. 20.000,- yang keseluruhan hasilnya akan di sumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Peserta Kung Fu Run tidak dipungut biaya sepeser pun. Sejak dibukanya pendaftaran sampai dengan dimulainya acara, total peserta mencapai 1500 peserta yang berarti dana terkumpul untuk turut serta ikut dalam rangka penyembuhan Anak Indonesia penderita kanker adalah sebesar 30 juta rupiah. Selain berdonasi, DAMOCI juga menyediakan satu unit mobil sebagai hadiah utama yang diundi pada akhir acara ini.

CCCG merupakan perusahaan konstruksi yang dikenal dengan proyek skala dunia. Hal ini dibuktikan dengan tercatatnya CCCG sebagai perusahaan konstruksi dunia dengan urutan 103 oleh Fortune Global Top 500 Companies, dan menempati posisi ke 3 dari ENR Top 250 International Contractors of The World. 

Sementara itu, Daan Mogot City mempunyai konsep 60% lahannya sebagai ruang terbuka hijau dengan taman dan kebun di area sekitarnya. Selain itu DAMOCI juga menerapkan sistem lalu lintas yang aman di dalamnya sehingga menjadikannya sebagai hunian ramah anak. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.