Header Ads

KalderaNews Live Penyerahan Beasiswa Erasmus+ 2017


JAKARTA, KalderaNews.com -Delegasi Uni Eropa akan menghelat Upacara Penyerahan Beasiswa  Erasmus+ 2017, Sabtu, 19 Agustus 2017 di Jakarta. Pada acara ini akan diserahkan beasiswa Erasmus+ (Erasmus Plus) kepada perwakilan dari 225 penerima beasiswa Erasmus+ asal Indonesia.

KalderaNews akan hadir dan live sesaat melalui akun facebook REDAKSI KALDERANEWS antara pukul 11:00-12:00 WIB. Catat jamnya dan cari informasi tentang beasiswa melalui live.

Para penerima beasiswa Erasmus+ tahun ini akan menempuh studi tingkat S-1, S-2, S-3 dan pasca-doktoral di Eropa, baik untuk program gelar maupun non-gelar/ pertukaran mahasiswa, mulai tahun akademik 2017.

Sebagian dari para penerima beasiswa Erasmus+ ini akan melaksanakan studi mereka di dua perguruan tinggi berbeda (atau lebih) yang terletak di dua negara Eropa yang berbeda. 

Sejak tahun 2004, lebih dari 1,450 mahasiswa Indonesia telah berhasil memperoleh manfaat dari program beasiswa Erasmus+ dari Uni Eropa.

Akan hadir di acara ini Duta Besar Uni Eropa Vincent Guérend, Wakil dari Pemerintah Indonesia dan Perwakilan Penerima Beasiswa Erasmus+ 2017. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.