Header Ads

Heboh, Bocah Imut 9 Tahun Ini Lamar Pekerjaan di NASA

Jack Davis (Foto: Ist)
WASHINGTON, KalderaNews.com - Kantor National Aeronautics and Space Administration (NASA) dihebohkan dengan surat lamaran yang masuk dari bocah imut dan cerdas berusia 9 tahun bernama Jack Davis. Ia tertarik bekerja di NASA setelah NASA membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Petugas Perlindungan Planet.

Tertarik ingin menjaga planet bumi, satelit dan robot antariksa agar tidak terkontaminasi dari material organik dan biologi selama perjalanan di angkasa dan melindungi para astronot yang bertugas di luar angkasa, ia mengirim surat lamaran dengan tulisan tangannya pada Kamis, 3 Agustus 2017 lalu.

Surat Lamaran Jack Davis untuk NASA (Foto: abcnews.com)
Dalam surat itu ia mengakui, meskipun masih kecil, ia mungkin cocok dengan pekerjaan itu karena kata kakak perempuannya, dirinya adalah alien. Ia juga menulis kalau selama ini ia sudah menonton hampir semua film luar angkasa dan alien.

NASA yang kaget sekaligus kagum dengan lamaran ini menanggapi surat Jack Davis. Surat tersebut ditulis oleh Direktur Divisi Ilmu Planet, Dr. James L. Green. Green menulis kalau pekerjaan sebagai Petugas Perlindungan Planet ini sangat penting , tak cuma melindungi bumi, tapi juga planet-planet lain serta bulan dari kumman-kuman yang ada di Bumi.

Surat balasan dari Direktur Divisi Ilmu Planet NASA
Dr. James L. Green (Foto: incimage.com)
Tapi apa mau dikata, Jack Davis masih kecil untuk masuk NASA. Green mewakili NASA berharap Jack bakal belajar dengan giat dan baik di sekolah. "Kami harap dapat bertemu denganmu di sini, NASA, satu hari," tulis Green dalam surat balasannya. Kedua surat itu pun kini menjadi viral. (JS).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.