Header Ads

Ini Cara Mendapatkan Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan 2017

Budaya Kalimantan Timur (Foto: Ist)
BALIKPAPAN, KalderaNews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menyiapkan beasiswa untuk mahasiswa Diploma III (D3), Diploma IV (D4)/Sarjana Strata I, Diploma IV (D4), Program Sarjana (S1) Khusus (Kedokteran), Sarjana Strata II (S2) dan Sarjana Strata III (S3) yang memenuhi syarat.

Dilansir dari Situs Pemkot Balikpapan, Program Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan ini tidak berlaku bagi mahasiwa/i yang sedang tugas belajar dengan biaya Pemerintah dan bagi mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri.

Seleksi penerima Beasiswa Stimulan Kota Balikpapan Tahun 2017 terbagi ke dalam 3 (tiga) tahap, yaitu Tahap I dimulai pada 14 Agustus 2017-8 September 2017. Tahap II dimulai pada 13 September 2017-29 September 2017.

Sementara itu, di Tahap III berupa verifikasi. Apabila ada pelamar yang dinyatakan tidak memenuhi persyaratan administrasi setelah dilakukan verifikasi pada tahap kedua maka akan diisi oleh pelamar dibawahnya dengan KHS tertinggi.

Syarat utama pelamar beasiswa ini adalah penduduk Kota Balikpapan. Simak syarat dan prosedur untuk menggondol beasiswa ini dengan klik dan pelajari di situs resmi Pemkot Balikpapan ini. (JS).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.