Header Ads

​Transformasi Digital​ dan Terobosan Hitachi

Kantor Hitachi di Jepang (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com - Investasi berkelanjutan Hitachi dalam pengembangan flash software dan teknologi perangkat kerasnya telah menghasilkan penawaran konten penyimpanan perusahaan unggulan untuk pelanggannya, didukung oleh paten yang paling terkait dengan flash di industri ini. 

Hitachi VSP F1500, yang pertama kali memulai debutnya pada Oktober 2016, awalnya dirancang khusus untuk bisnis dengan persyaratan pengelolaan data berskala besar-termasuk mainframe. Hitachi VSP F1500 menyediakan cloud tiering yang mulus, perangkat lunak analisis terpadu, dan jaminan 100% ketersediaan data yang unik.

Semua model VSP F series disempurnakan dengan harga layanan flat, penggantian media yang berkelanjutan, dan kontrol kualitas layanan (QoS) untuk memberikan kinerja yang konsisten dari waktu ke waktu. 

Bagi pelanggan di industri yang sangat diatur atau dimana keamanan data sangat penting, VSP F series sesuai dengan layanan pemberantasan data yang aman dan memenuhi standar pengendalian keamanan data  dari National Institute of Standards and Technology (NIST)

“Hitachi bangga membawa terobosan terus-menerus ke pasar yang membantu pelanggan kami untuk menjadi sekompetitif mungkin di era digital. Kami senang bisa diakui sebagai pemimpin dalam solid-state array industry dan kami akan terus menantang standar industri, sambil memposisikan pelanggan kami menuju kesuksesan,” aku CEO dari Hitachi Data Systems, Ryuichi Otsuki pada KalderaNews. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini