Header Ads

Melawan Kanker dengan Lari dan Kung Fu

General Manager of China Harbour Jakarta Real Estate Development Sheng Chao (kanan) bersama Perwakilan Yayasan Kanker Anak Indonesia di Ex Golf Drive Range Senayan Jakarta, Minggu, 20/8 (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Daan Mogot City (DAMOCI) memiliki acara unik untuk mengajak masyarakat turut serta melawan kanker. Bekerjasama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) terselenggaralah program lari yang digabungkan dengan konsep olah raga bela diri asal China Kung Fu.

Bertempat di Ex Golf Drive Range Senayan Jakarta, Minggu (20/8) kemarin, General Manager Marketing Daan Mogot City Mario Jati Parayogo menegaskan bahwa Jakarta Kung Fu Run 2017 sendiri bertujuan mengajak masyarakat untuk berolah raga lari dengan dipadukan konsep bela diri Kung Fu yang diimplementasikan dalam 6 rintangan sebagai penggambaran kerja keras dan kemampuan membela diri.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan berbagi dengan sesama dengan olah raga lari. Selain itu acara ini juga merefleksikan dari konsep Daan Mogot City yaitu sebuah hunian yang tepat, sebuah hunian yang menunjang masyarakat di dalamnya agar dapat hidup harmonis antara gaya hidup, kesibukan kerja dan juga lingkungan yang sehat,” tandasnya.

Ira Soelistyo pendiri dan sekaligus Ketua dari Yayasan Kanker Anak Indonesia menyambut baik ajakan Daan Mogot City untuk ikut berbagi dan melawan kanker dengan cara yang kreatif ini. 

“Semoga makin banyak anak-anak penderita kanker di Indonesia dapat dibantu, karena kanker pada Anak dapat diupayakan sembuh. Together We Can Help Them!” pungkas Ira. (JS).

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.