Header Ads

Paskibraka Adalah Orang Pilihan yang Sangat Luar Biasa

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama 68 siswa-siswi Purna Paskibraka 2017 yang terpilih dari 34 Provinsi di Indonesia di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa, 22/8 (KalderaNews/Puspen TNI)
JAKARTA, KalderaNews.com -  Pemuda pemudi Indonesia yang terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) adalah orang-orang pilihan yang memiliki modal sangat luar biasa maka harus mempunyai semangat kuat dan mimpi besar menjadi orang hebat untuk meraih masa depan, berguna bagi bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberikan pencerahan di hadapan 68 siswa-siswi Purna Paskibraka 2017 yang terpilih dari 34 Provinsi di Indonesia, bertempat di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (22/8).

“Para Purna Paskibraka jangan pernah takut untuk mencoba hal yang baru dan jangan takut gagal. Gagal itu biasa, tetapi bangkit dari kegagalan adalah luar biasa. Kalau gagal langsung terpuruk, itu tidak benar,” tuturnya.

Disisi lain, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa mimpi besar tidak akan bisa diwujudkan secara sendiri, tetapi dibutuhkan network untuk mendukung dan mewujudkan mimpi besar.

“Network salah satu jembatan meraih sukses, sehingga harus menjaga komunikasi atau hubungan baik dengan siapa saja terutama teman-teman sesama Paskibraka,” pesannya. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.