Header Ads

Pitchayaphant Charnbhumidol: Dapat Beasiswa, Siswa Harus Tahu Terima Kasih

Duta Besar Thailand untuk Republik Indonesia Pitchayaphant Charnbhumidol (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Duta Besar Thailand untuk Republik Indonesia Pitchayaphant Charnbhumidol mengungkapkan sudut pandangnya dalam menjunjung tinggi rasa hormat kepada guru dalam sambutannya sebelum penyerahan beasiswa SCG Sharing the Dream di Balai Kartini Jakarta, Kamis, 10/8.

"Masyarakat ASEAN saling menghormati satu sama lain, terutama terhadap keluarga dan orang yang lebih tua. Saya bangga dapat menyaksikan bahwa melalui beasiswa SCG Sharing the Dream ini, SCG mampu menyoroti rasa terima kasih para siswa kepada orang tua serta para guru. Kami percaya bahwa rasa terima kasih yang tertanam baik dalam diri siswa akan membawa masa depan yang lebih cerah bagi bangsa Indonesia dalam jangka panjang," tegasnya pada KalderaNews.

Diberitakan KalderaNews sebelumnya, sebanyak 400 siswa SMA di Jakarta, Bogor, Cileungsi, Karawang, Tangerang Selatan, Sukabumi, dan Bayah berhak atas beasiswa SCG. SCG adalah konglomerat terkemuka di kawasan ASEAN yang terdiri dari tiga bisnis utama, yakni: SCG Cement – Building Materials, SCG Chemicals dan SCG Packaging.

SCG Sharing the Dream merupakan kontribusi perusahaan dalam menciptakan dampak sosial jangka panjang melalui pengembangan sumber daya manusia. Melalui program regional ini, SCG setiap tahunnya menyediakan lebih dari 5.000 beasiswa kepada siswa di Indonesia, Vietnam, Filipina, Myanmar, Laos, Kamboja, dan Thailand untuk memiliki kesempatan lebih luas dalam memasuki pendidikan yang lebih tinggi.

Selain SCG Sharing the Dream, SCG juga memiliki program pengembangan SDM berkelanjutan lainnya sesuai dengan komitmen perusahaan yaitu SCG International Internship Program, SCG Excellence Internship, dan SCG Young Leaders Programs. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini