Header Ads

Samsung Ingin Developer Lokal Ciptakan Aplikasi Bermutu

 
KI-KA: Mobile Business Product Marketing Content & Services Samsung Electronics Indonesia Dwarastra T. Citta, Director Software Development Samsung Research Indonesia Risman Adnan dan Manager Marketing Content and Service Samsung Indonesia, Dolly Surya (KalderaNews/Ist)


JAKARTA, KalderaNews.com - Samsung Electronics Indonesia sukses menyelenggarakan program Indonesia Next Apps (INA) yang telah memasuki tahun ke-4nya. Selain memberikan inspirasi kepada dunia melalui inovasi yang dibenamkan di setiap produk yang diluncurkan, secara konsisten Samsung juga membantu generasi muda untuk meningkatkan perannya di era dimana teknologi menjadi bagian hidup masyarakat.

Indonesia Next Apps merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Samsung Electronics Indonesia untuk merangkul developer lokal di Indonesia melalui workshop dan tantangan yang diberikan kepada para developer lokal ini untuk membuat inovasi terbaik yang memberikan manfaat bagi masyarakat sesuai kategori yang disediakan.

“Indonesia Next Apps ini merupakan bentuk kepedulian Samsung dalam mengembangkan developer lokal melalui pembekalan teknis yang memberikan materi-materi teknis agar mampu menghasilkan aplikasi yang bermanfaat untuk kehidupan masyarakat Indonesia," tegas IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia Denny Gallant dalam siaran persnya pada KalderaNews.

"Kami berharap dukungan dari partner INA dan hadiah senilai total lebih dari 600 juta rupiah dapat membuat para developer semakin bersemangat menciptakan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan industri dan masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Samsung berharap para developer lokal mampu menuangkan ide, keahlian dan berperan lebih melalui kreativitasnya membuat aplikasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan industri, khususnya di Indonesia. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.