Header Ads

Tak Hanya 10.000 Buku, Moneygram dan YPPI Hadirkan Mobil Pustaka Pintar

 Jajaran Pimpinan MoneyGram Foundation dan Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) bersama anak-anak sekolah di Jakarta (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - MoneyGram Foundation dan Yayasan Pengembangan Perpustakaan Indonesia (YPPI) bekerjasama menghadirkan Mobil Pustaka Pintar. Presiden Direktur PT MoneyGram Payment Systems Indonesia Vadyo Munaan menegaskan proyek kerjasama dengan YPPI ini merupakan bukti komitmen bisnis dan perusahaan MoneyGram di Indonesia untuk berkontribusi dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan sekitar tempat kami bekerja.

Sementara itu Direktur YPPI, Trini Haryanti menandaskan pada KalderaNews bahwa kini semua pihak memang perlu mempersiapkan anak-anak, tidak hanya untuk sekolah saja, tapi juga untuk meningkatkan daya saing mereka agar siap menghadapi masa depannya dengan lebih baik.

“Inilah sebabnya mengapa Tulungagung menjadi fokus utama kami saat ini. Kami ingin generasi muda di Tulungagung membuka mata dan mampu melihat ke depan sehingga mereka kelak dapat membantu kotanya menjadi kota yang makmur dan sejahtera di masa yang akan datang,” tandasnya.

Diberitakan KalderaNews sebelumnya, Mobil Pustaka Pintar ini akan menyasar pelajar di Tulungagung dan merupakan salah satu dari berbagai fasilitas pendidikan yang diwujudkan MoneyGram Foundation bersama YPPI.

Pada tahun 2015, MoneyGram Foundation dan YPPI telah menghibahkan lebih dari 10.000 buku yang disalurkan ke berbagai sekolah Taman Kanak-Kanak yang manfaatnya telah dirasakan langsung oleh hampir 300 guru dan lebih dari 2.300 anak-anak di berbagai wilayah di DKI Jakarta. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini