Header Ads

Tertarik Kuliah S1 di Kanada? Coba Beasiswa di Humber College Ini


Humber College di Toronto, Ontario, Kanada (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Beasiswa dari International Entrance Scholarship kini kembali dibuka untuk pelajar Indonesia. Beasiswa diberikan pada kalian yang ingin kuliah S1 (Sarjana Satu) di Toronto, Ontario, Kanada. Secara khusus, beasiswa ini diberikan pada kalian yang ingin studi S-1 di Humber College.

Bagi yang lolos seleksi berhak atas beasiswa penuh sebesar USD6000. Dana tersebut nantinya bisa diperpanjang setiap tahunnya dengan syarat mempertahankan nilai. Kendati demikian, biaya hidup, akomodasi, dan keperluan lainnya masih harus ditanggung masing-masing orang.

Syarat untuk mendapatkan beasiswa ini yaitu prestasi akademik, aktif di organisasi masyarakat, referensi, dan statement of interest yang turut dilampirkan dalam aplikasi pengajuan beasiswa. Syarat lainnya, telah lulus SLTA atau setara, prestasi akademik, dan nilai Toefl minimal 560.

Pengajuan beasiswa bisa dilakukan setelah kamu mendaftar terlebih dahulu di Humber College dan dinyatakan diterima. Untuk batas akhirnya yakni paling lambat 29 September 2017 untuk perkuliahan Januari 2018 dan 19 Mei 2018 untuk jadwal perkuliahan September 2018. Info selengkapnya mengenai beasiswa ini silahkan kunjungi dengan klik situs resmi Humber College. (JS)

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini