Header Ads

40 Tahun Laksana Bus, All New Tourista Diluncurkan

Perayaan 40 tahun Laksana dan peluncuran All New Tourista (KalderaNews/Ist)
SEMARANG, KalderaNews.com - Laksana yang didirikan pada tahun 1967 oleh Bapak Yusuf Arman berawal dengan bengkel mesin otomotif. Seiring perkembangan, di tahun 1977 Laksana melebarkan sayap dengan mendirikan divisi manufaktur body otomotif yang ditandai dengan lahirnya minivan pertama, Mitsubishi T-120. Hingga 2017 Laksana telah berekspansi sehingga mampu berproduksi 1200 bis per tahun untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam dan luar negeri, fakta itu menjadikan Laksana salah satu karoseri bis terbesar di Indonesia dan satu-satunya satunya karoseri yang berhasil mengekspor produknya ke luar negeri lebih dari 150 unit.

"Kami di Laksana selalu percaya bahwa Indonesia adalah bangsa penuh dengan manusia yang passionate, dan kreatif. Dan melalui kreativitas ini, Indonesia mampu menciptakan sebuah produk yang inovatif, berkualitas tinggi dan berstandard international. Dan komitmen kami adalah menyalurkan passionate dan kreativitas ini dalam membuat bis yang bertaraf international yang dapat dengan bangga diakui sebagai hasil karya bangsa Indonesia," tegas Direktur Teknik Laksana Bus, Stefan Arman.

"Dengan memegang teguh pada filosofi Laksana, kami selalu berinovasi untuk menciptakan berbagai jenis kendaraan bis yang berkualitas tinggi untuk berbagai macam kebutuhan. Kami juga melakukan pengembangan tanpa henti untuk produk, sistem dan manusia di Laksana,” imbuhnya.

Sebagai bentuk apresiasi Laksana kepada para pelanggan, Laksana mengadakan peringatan hari jadi Laksana Bus ke-40 tahun dengan mengundang pelanggan setia Laksana dan para partner seperti ; Mercedes-Benz Indonesia, United Tractors - Scania, Hino Indonesia, Isuzu Astra Motor indonesia, Indotruck Utama-Volvo dan Mitsubishi. Perayaan hari jadi ini menghadirkan acara galla dinner yang dimeriahkan dengan hiburan dari Paduan Suara Universitas Diponegoro, Laserman Indonesia, Cak Lontong dan Citra Scholastika. Secara khusus pada peringatan hari jadi 40 tahun ini Laksana memberikan Top Purchase Awards 2017 kepada para pelanggan setianya.

“Dalam Peringatan 40 tahun Laksana kami ingin mengapresiasi para pelanggan setia yang selama ini menjadi bagian penting Laksana Bus dan telah memotivasi kami untuk terus menjadi lebih baik melalui inovasi. Selain itu peluncuran All New Tourista di acara ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi menghadirkan produk yang terbaik bagi para pelanggan.” Tutup Bapak Stefan Arman. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.