Header Ads

6 Gamer Indonesia Ikuti Kompetisi e-Sport di Korea Selatan

Megaxus Olimpiade 2017 dan e-sport tingkat dunia Audition Ayo Dance World Championship 2017 (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Perusahaan game publisher dan content provider lokal PT Megaxus Infotech (Megaxus) sukses meyelenggarakan kompetisi e-sport tingkat nasional bernama  Megaxus Olimpiade 2017 dan e-sport tingkat dunia Audition Ayo Dance World Championship 2017.

Babak Final acara tahunan tersebut telah selesai digelar di atrium Mangga Dua Square Jakarta pada 25-27 Agustus 2017. Ada tiga game Megaxus yang dipertandingkan kali ini, yaitu Audition AyoDance, Counter-Strike Online dan Closers Online.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, antusiasme gamer dalam menyambut acara ini sangat tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pendaftar kompetisi e-sport ini, tercatat lebih dari seribu peserta ikut berpartisipasi dalam babak Penyisihan Online dan Penyisihan on the Spot Audition AyoDance, Counter-Strike Online serta Closers Online. Dari babak penyisihan tersebut kemudian terpilihlah 48, 135, dan 24 peserta yang lolos ke Babak Final kompetisi Audition AyoDance, Counter-Strike Online, dan Closers Online.

Total hadiah yang diperebutkan di Megaxus Olimpiade 2017 senilai Rp 140.000.000. Puncaknya, enam pemain dengan skor tertinggi di kompetisi Audition Ayo Dance akan mewakili Indonesia di ajange-sport tingkat dunia. Audition Ayo Dance World Championship 2017 di Seoul, Korea Selatan pada 23 September nanti akan memperebutkan total hadiah US$ 23.200.

CEO PT Megaxus Infotech Eva Muliawati mengungkapkan Megaxus dengan bangga mengirimkan enam gamer Audition Ayo Dance untuk mewakili indonesia bertanding dengan gamer dari negara-negara lainnya di Audition Ayo Dance World Championship 2017.  (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.