Header Ads

Berikut Ini Daftar Lengkap Beasiswa yang Deadline September 2017


JAKARTA, KalderaNews.com - Berikut ini daftar lengkap beasiswa yang deadline di September 2017.  Catat dan perhatikan tanggal deadlinenya. Jangan sampai kalian salah tanggal:

3 September 2017
Konferensi di Myanmar Fully Funded untuk Mahasiswa S1 – S2 – S3 oleh Asia-Europe Foundation (ASEF) meliputi akomodasi, makanan, subsidi biaya perjalanan PP Indonesia – Myanmar, visa dan asuransi. Klik Beasiswa Myanmar

5 September 2017
Beasiswa Penuh S2 di IAINU Kebumen Tahun 2017 oleh Kementerian Agama RI dan Pascasarjana IAINU Kebumen meliputi beasiswa penuh. Klik Beasiswa Kebumen.

6 September 2017
Beasiswa Mahasiswa S1 – S2 dari Yayasan Hadji Kalla meliputi tunjangan uang kuliah dan biaya sampai semester 8. Klik Beasiswa Hadji Kalla.

7 September 2017
 - Beasiswa Penuh Training Manajemen oleh Fujitsu Scholarship dari Fujitsu-JAIMS Foundation meliputi biaya studi, tunjangan hidup, tiket pesawat PP dan tiket perjalanan ke 3 negara lainnya serta bantuan untuk mendapatkan visa pelajar. Klik Beasiswa Fujitsu.
 - Beasiswa S1 Jepang FULL oleh GSEP Tokyo Tech oleh MEXT meliputi beasiswa penuh (biaya kuliah, tunjangan hidup per bulan, dan tiket pesawat. Klik Beasiswa GSEP Tokyo.

8 September 2017
 - Beasiswa Pemkot Balikpapan untuk Mahasiswa S1 – S2 – S3 dan Diploma dari Pemerintah Kota Balikpapan meliputi bantuan dana kuliah. Klik Beasiswa Balikpapan.
 - Beasiswa S1 Inggris oleh University of Suffolk for Indonesian dari University of Suffolk meliputi potongan dana perkuliahan sejumlah £1,000. Klik Beasiswa Suffolk.

15 September 2017
Beasiswa Pemerintah Aceh Kuliah S1 untuk Lulusan SMA Sederajat dari Pemerintah Provinsi Aceh melalui LPSDM meliputi  biaya SPP maksimal Rp 6.000.000,- (enam juta rupiah) per semester. Klik Beasiswa Aceh.

16 September 2017
Beasiswa Pemprov Jambi untuk SMA – SMK – D3 – S1 – S2 – S3 – Dokter Spesialis dari Pemerintah Provinsi Jambi. Klik Beasiswa Jambi.

17 September 2017
Beasiswa Lasem Pluralism Trail bagi Anak Muda Indonesia dari EIN Institute meliputi beasiswa penuh lokakarya di Lasem. Klik Beasiswa EIN Institute.

20 September 2017
 - Beasiswa di Korea Selatan oleh KAIST Global ITTP Program S2 – S3 dari Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST) meliputi beasiswa penuh kuliah, tiket pesawat, biaya hidup, asuransi dan tunjangan relokasi. Klik Beasiswa Korea Selatan.
 - Beasiswa di Turki untuk S2 – S3 dari Eastern Mediterranean University meliputi tanggungan 50% s/d 100% biaya kuliah. Klik Beasiswa Turki.

29 September 2017
Beasiswa S1 di Kanada oleh Humber International Entrance Scholarships dari Humber College, Kanada yang meliputi biaya perkuliahan dari parsial senilai $1000 dan $5000 hingga biaya kuliah penuh. Klik Beasiswa Kanada.

30 September 2017
 - Beasiswa Mahasiswa S1-Diploma Kabupaten Luwu Timur Tahun 2017 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur meliputi bantuan biaya pendidikan. Klik Beasiswa Luwu Timur.
 - Beasiswa Pertukaran Mahasiswa S1 ke Thailand Program GAEP dari Walailak University meliputi beasiswa pertukaran mahasiswa, akomodasi, tunjangan bulanan, pelayanan kesehatan, dan karyawisata di Thailand. Klik Beasiswa GAEP.
 - Beasiswa British Council untuk Kuliah S1 – S2 – S3 Semua Jurusan di Luar Negeri dari British Council IELTS, ISIC, dan StudyPortals meliputi biaya studi senilai £10,000, apabila masih ada sisa bisa dipakai untuk biaya hidup. Klik Beasiswa Inggris.
(NS)

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini