Header Ads

Cari Beasiswa Ini Biar Jadi Karyawan PT Charoen Pokphand Indonesia


JAKARTA, KalderaNews.com - Presiden Direktur PT Charoen Pokphand Indonesia sekaligus Ketua Umum Lembaga Karya Pokphand (LKP) Thomas Effendy menegaskan satu di antaranya program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dirancang sejak tahun 2016 lalu ialah memberikan bantuan beasiswa di perguruan tinggi.

Sampai saat ini sudah ada 13 perguruan tinggi yang bekerjasama dalam pemberian beasiswa. Masing-masing universitas memang tidak banyak, yaitu 20 mahasiswa. Dengan 20 mahasiswa tiap perguruan tinggi PT Charoen Pokphand Indonesia sudah memberikan beasiswa ke 280 mahasiswa.

Ia pun mengatakan program khusus beasiswa ini fokus kepada mahasiswa yang orangtuanya kesulitan dalam hal ekonomi dan mempunyai kompetensi. Beasiswa ini pun bersyaratkan tanggung jawab mahasiswa yaitu IP minimum 3.00. Jika suatu saat terjadi penurunan, batas minimum yang diberikan dispensasi 2.75.

Meskipun dalam pemberian beasiswa ini tidak ada ikatan dinas, PT Charoen Pokphand Indonesia akan memberikan kesempatan kerja bagi mahasiswa penerima beasiswa setelah lulus. Artinya, mereka yang mendapatkan biasiswa diprioritaskan untuk dijadikan karyawan. (FA)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.