Header Ads

Gear Sport dan Gear Fit2 Pro Samsung Kini Ada Speedo On

Gear Fit2 Pro  (Foto: Ist)
BERLIN, KalderaNews.com - Aplikasi Speedo On swim tracking akan ditampilkan di Gear Sport dan Gear Fit2 Pro milik Samsung. Kedua perangkat tersebut memiliki sertifikat 5 ATM untuk ketahanan air hingga 50 meter. Dengan akses instan ke Speedo On, Gear Sport dan Gear Fit2 Pro digadang-gadang menjadi pendamping ideal untuk berenang.

Aplikasi tracking Speedo On mengukur metrik renang termasuk jumlah putaran, waktu putaran dan jenis stroke agar mudah memantau dan menggabungkan pencapaian berenang ke dalam tujuan kebugaran pribadi. Gear Sport adalah smartwatch yang ramping dan bergaya dengan fitur premium, sedangkan Gear Fit2 Pro adalah gelang kebugaran ergonomis terbaru dengan pemantauan detak jantung terus menerus dan pelacakan GPS.

Samsung Gear Fit2 Pro yang baru menampilkan aplikasi swim tracking Speedo On yang telah terpasang sebelumnya, yang didukung oleh algoritma Speedo yang ahli mengembangkan akurasi optimal dan transfer data yang mulus ke dalam platform berbasis web Speedo On. Dikembangkan untuk data kebugaran perenang, platform swim tracking interaktif bertindak sebagai mitra pelatihan yang komprehensif. 

"Pelanggan Gear kami menginginkan lebih banyak produk tahan air, dan sekarang dengan kemitraan Speedo dan Gear Sport dan Gear Fit2 Pro, kami memberikan pengalaman terbaik untuk memenuhi permintaan mereka," kata Vice President of Wearable Product Strategy Tim di Mobile Communications Business Samsung Electronics Kiseon Kim dalam keterangan persnya pada KalderaNews. 

Sementara itu, Brand Director di Speedo International Rob Hicking menegaskan bahwa Speedo berkomitmen untuk memberi inspirasi lebih banyak orang untuk masuk ke kolam sebagai pilihan olahraga mereka. Oleh sebab itu mereka bekerjasama dengan Samsung. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.