Header Ads

Gear Sport, Gear Fit2 Pro dan Gear Icon X Samsung Kece

Gear IconX Samsung (KalderaNews/Ist)
BERLIN, KalderaNews.com - Samsung merilis tiga perangkat baru untuk portofolio industri Wearable terdepan: Gear Sport (smartwatch kebugaran yang ramping dan serbaguna yang tahan air), Gear Fit2 Pro (gelang olahraga yang diupgrade dengan fitur GPS cerdas) dan Gear IconX (generasi kedua dari speaker mini).

Perangkat Gear yang baru membantu berbagai aktivitas mulai dari pelacakan kebugaran yang kuat hingga pemantauan nutrisi dan tidur serta pembinaan motivasi sebagai pendamping gaya hidup. President of Mobile Communications Business Samsung Electronics DJ Koh menegaskan samsung komit melakukan inovasi untuk konsumen.

Gear Sport adalah smartwatch serbaguna baru untuk mendukung gaya hidup aktif dan seimbang. Layar Super AMOLED 1.2 inci memudahkan pengguna melihat informasi. Dirancang dengan tingkat ketahanan setara militer, perangkat ini dapat menghadapi berbagai lingkungan.

Gear Fit2 Pro adalah gelang kebugaran GPS. Selain kemampuan pemantauan kecepatan berenang dan detak jantung yang baru, Gear Fit2 Pro yang baru memiliki fitur bawaan pelacakan GPS yang canggih. Layar Gear Fit2 Pro Super AMOLED melengkung 1,5 inci dan layar sentuh beresolusi tinggi membuat pembaruan dan pemberitahuan real-time lebih mudah dibaca.

Gear IconX adalah earbuds mini yang nyaman tanpa kabel. Earbuds tanpa kabel dari IconX memungkinkan pengguna mendengarkan musik favorit dengan mudah. Musik dapat dinikmati secara offline dengan mentransfer lagu dari smartphone Samsung atau PC atau mengakses lagu favorit Anda melalui konektivitas Bluetooth. Earbuds juga merupakan koneksi terbaru Anda dengan Bixby . Hanya dengan ketuk dan menahan earbuds, Anda dapat menggunakan suara Anda untuk mengendalikan musik atau telepon Anda – bahkan tanpa memilikinya di tangan Anda. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.