Header Ads

Hard Disk WD Red 10TB Dibanderol Rp.7.700.000

Hard Disk WD Red 10TB
JAKARTA, KalderaNews.com - Western Digital, pemimpin global pada teknologi dan solusi penyimpanan data, mengumumkan perluasan lini produk pemenang penghargaannya, yaitu hard disk WD Red® NAS yang memperkenalkan model-model baru berkapasitas 10TB yang dioptimasikan untuk penggunaan sistem NAS bagi pelanggan personal, bisnis rumahan ataupun UKM.

Hingga saat ini, Western Digital telah mendistribusikan lebih dari 15 juta hard disk dengan kapasitas besar berbasis helium dalam berbagai bentuk perangkat penyimpanan, termasuk sistem NAS, dan terus memberikan dukungan kepada pelanggan dengan menyediakan kapasitas lebih tinggi dan kehandalan yang terkemuka.

Lini WD Red dari hard disk berbasis NAS ini memungkinkan para pelanggan untuk meningkatkan atau menurunkan kapasitas penyimpanannya sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan perangkat penyimpanan NAS yang terus berubah.

“Pada bulan Juli 2012, kami memperkenalkan lini WD Red untuk menjawab permintaan produk dengan performa yang handal, kompatibilitas dan skalabilitas yang dihadapi oleh para pelanggan NAS dari segmen bisnis rumahan dan mikro. Selama lima tahun dan setelah lebih dari 16 juta lini hard disk WD Red, kami terus mempercanggih platform dengan memberikan platform HelioSeal inovatif kami dan teknologi-teknologi canggih lainnya yang memungkinkan para pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan cloud privat yang terus berubah-ubah,” kata Brendan Collins, vice president, device business unit di Western Digital.

Hard disk WD Red 10TB sedang dilakukan finalisasi pengujian dengan sejumlah penyedia sistem NAS terkemuka. Hard disk WD Red 10TB NAS dilengkapi dengan garansi tiga tahun dengan harga retail mulai dari IDR 7.700.000. (JS)


* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.