Header Ads

Inilah Daftar Lengkap Beasiswa yang Deadline Oktober 2017


JAKARTA, KalderaNews.com - Banyak dari kita ingin mendapatkan beasiswa, tetapi kadang minim informasi. So, bagi kita yang ingin sukses menggondol beasiswa, sebaiknya rajin mencari informasinya agar tahu persyaratannya. Kalau pun tahun ini belum siap untuk daftar, persiapan untuk apply di tahun-tahun mendatang juga tak ada salahnya. Intinya, carilah informasi dan kenali karakter masing-masing beasiswa. 

Nah, untuk menambah wawasanmu soal beasiswa, KalderaNews kembali menurunkan daftar beasiswa yang deadline pada Oktober 2017. Siapkan baik-baik persyaratannya dan yakinlah kamu bisa menggondol beasiswa yang kamu idam-idamkan

Awal Oktober 2017
Beasiswa Arab Saudi Program S2 – S3 dari King Abdullah University of Science and Technology (KAUST). Bentuk beasiswanya: Full Scholarship. Klik Beasiswa KAUST.

6 Oktober 2017 
Beasiswa kuliah untuk perkuliahan musim semi 2018 di USA (S1, S2, S3) dari Virginia International University. Bentuk beasiswanya mulai $500 hingga full tuition. Klik Beasiswa Virginia International University.

Beasiswa S1 Jepang oleh Tokyo International University (Gelombang 1). Beasiswanya berupa potongan biaya kuliah mulai dari 30%, 50%, 80% hingga 100%. Klik Beasiswa S1 Jepang

13 Oktober 2017
Beasiswa Bebas Biaya Kuliah S2 di Malaysia Bidang Sains, Teknologi, Pendidikan dari University of Nottingham, Malaysia Campus. Bentuk beasiswanya bebas biaya kuliah 100%. Klik Beasiswa S2 Malaysia.

15 Oktober 2017
Beasiswa S1, S2, dan S3 Parsial di ETSU Amerika Serikat dari East Tennessee State University (ETSU), Amerika Serikat. Bentuk beasiswanya potongan biaya 50% dari total biaya kuliah. Klik Beasiswa ETSU AS.

Beasiswa di Australia Program S1 – S2 – S3 oleh Australian National University dari Australian National Unviersity (ANU). Bentuk beasiswanya uang $5,000 serta potongan 10% dari uang kuliah seluruhnya. Klik Beasiswa Australia.

16 Oktober 2017
Beasiswa S1, S2, S3 di Jepang oleh Rotary Yoneyama Scholarship dari Yayasan Rotary Yoneyama Memorial. Bentuknya beasiswa parsial. Klik Beasiswa Rotary Jepang.

19 Oktober 2017
Beasiswa Penuh S1 Oxford dan Cambridge University dari Jardine Foundation. Bentuk beasiswanya penuh. Klik Beasiswa Jardine Foundation.

25 Oktober 2017
Beasiswa Korea Selatan S1 Jurusan Teknik dan Manajemen di KAIST dari Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST). Bentuknya, beasiswa penuh uang kuliah, tunjangan hidup, dan asuransi kesehatan. Klik Beasiswa KAIST Korea.

31 Oktober 2017
Beasiswa New Zealand S1 di Victoria University of Wellington dari Victoria University of Wellington. Bentuknya bantuan biaya kuliah selama satu tahun. Klik Beasiswa New Zealand.

Beasiswa FULL S2 di Chulabhorn Graduate Institute Thailand dari ASEAN Foundation dan CGI. Bentuknya beasiswa penuh. Klik Beasiswa Thailand.

Beasiswa S2 Hubungan Internasional di Australian National University dari Australian National University. Bentuk beasiswa penuh perkuliahan. Klik Beasiswa Australia.

Beasiswa Master dan Doktoral di Universitas Melbourne Australia dari Universitas Melbourne Australia. Bentuknya beasiswa penuh kuliah, tunjangan hidup, tunjangan relokasi, dan asuransi kesehatan. Klik Beasiswa Melbourne. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare ke saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.