Header Ads

Laptop Asus P2440 Bisa Jadi Pilihan Pebisnis dan Profesional

Salah satu produk laptop Asus di sebuah pameran (KalderaNews/Johanes S)
JAKARTA, KalderaNews.com - ASUS memperkenalkan varian laptop terbarunya yang diperuntukan bagi kalangan pebisnis dan profesional. Laptop bernama ASUS P2440 ini akan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mengincar perangkat dengan fitur keamanan mumpuni, namun tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk kebutuhan bisnisnya.

Asus P2440 memiliki kumpulan fitur teknologi keamanan yang komplit antara lain fingerprint sensor, ASUS Business Manager, serta port konektivitas lengkap untuk mendukung aktivitas bisnis. Seperti diketahui, dalam dunia usaha, faktor keamanan data maupun perangkat adalah hal yang utama.

“Kami memahami betul perangkat apa yang dibutuhkan oleh para profesional dan orang yang berkecimpung dalam dunia bisnis. Asus P2440 adalah laptop yang dipersiapkan khusus untuk kebutuhan itu, dengan berfokus pada fitur security yang dimilikinya,” tegas Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu.

Galip melanjutkan, fingerprint sensor bisa dipergunakan oleh para profesional untuk mengamankan perangkatnya dari orang lain yang hendak mengutak-atik sembarangan laptop atau data dari perangkat tersebut. Dengan hanya menggunakan identitas autentikasi milik pengguna semisal sidik jari, tambah Galip, perangkat itu baru akan bisa diakses.

Untuk menjaga kinerjanya tetap mumpuni, Asus membenamkan prosesor kelas atas Intel Core i7-7500U yang hemat daya. Pengguna yang membutuhkan sistem olah grafis untuk kebutuhan desain misalnya, juga bisa memanfaatkan VGA card tambahan Nvidia GeForce 940MX dengan video memori 2GB. Sebagai opsi pilihan perangkat dengan budget yang lebih terjangkau, disediakan juga varian yang menggunakan prosesor Intel Core i5 dan Core i3. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.