Header Ads

Mau Beasiswa Sains dan Teknologi ke Arab Saudi? Daftar di Kampus Tersohor KAUST


JAKARTA, KalderaNews.com - Beasiswa dari Arab Saudi kembali ditawarkan kampus ternama di Arab Saudi yaitu King Abdullah University of Science and Technology (KAUST).

Universitas yang terletak 80 km dari utara kota Jeddah ini hanya memiliki dua jurusan, yaitu Sains dan Teknologi. Beasiswa yang ditawarkan untuk kuliah S2 dan S3 di bidang sains maupun teknologi.

Beasiswa KAUST memberikan beasiswa full mulai dari biaya kuliah selama menjalani masa studi di KAUST, uang saku untuk mahasiswa Master (S2) sebesar USD 20.000/tahun, dan untuk mahasiswa Doktor (S3) sebesar USD 25.000/tahun. Uang saku untuk mahasiswa S3 tersebut akan naik menjadi USD 30.000/tahun setelah peserta lulus ujian kualifikasi, proposal atau kandidat doktoral (PhD), tempat tinggal (apartemen/rumah), asuransi kesehatan hingga tiket pesawat pulang-pergi.


Menjadi mahasiswa KAUST banyak untungnya karena berkesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat suci seperti Makkah dan Madinah. KAUST menyediakan layanan bus secara gratis untuk mengunjungi berbagai tempat tersebut bagi yang ingin melaksanakan ibadah umrah dan ziarah di kota Madinah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa KAUST FELLOWSHIP, dapat ditanyakan di email admissions@kaust.edu.sa atau kunjungi situs resminya di www.kaust.edu.sa. Deadline pendaftaran awal Oktober 2017. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare ke saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.