Header Ads

Notebook Asus VivoBook S15 Ini Ternyata Rasa 14 Inci

Notebook Asus VivoBook S15 (KalderaNews/Asus Indonesia)

JAKARTA, KalderaNews.com - Salah satu varian unggulan Asus yang ditujukan untuk segmen pengguna mainstream masa akhirnya tersedia di pasaran. VivoBook S15 dengan layar berukuran 15 inci ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan notebook 14 inci pada umumnya.

Dimensi yang ringkas tersebut dimungkinkan oleh teknologi NanoEdge yang diadopsi notebook berbasis prosesor kuat, Intel Core generasi ke-7 yakni Intel Core i7 7500U yang punya kecepatan hingga 3.5GHz. Selain ringkas, perangkat ini juga punya ketebalan yang hanya 1,79 cm dan bobot 1,7Kg. Kombinasi ringkas, tipis dan ringan tersebut membuat notebook ini cocok untuk diajak bepergian.

“ASUS VivoBook S15 lebih ditujukan bagi pengguna muda, mereka yang baru saja lulus dari bangku kuliah dan mulai bekerja ataupun masih menyelesaikan studinya di kampus. Mereka ini umumnya adalah kalangan yang aktif, dinamis dan penuh gairah, menginginkan perangkat atau gadget yang premium untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup sehari-hari, tetapi tetap harus ramah dari sisi budget,” ucap Regional Director ASUS South East Asia Benjamin Yeh.

Ia menehaskan Asus VivoBook S15 menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan desain dan performa laptop. Memiliki bezel NanoEdge 7,8mm yang tipis, finishing logam yang sempurna, prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dengan RAM 16GB. Ditambah grafis NVIDIA GeForce 940MX, VivoBook S15 memang sesuai untuk gaya hidup perkotaan yang serba cepat.

Asus VivoBook S15 juga dilengkapi dengan RAM berukuran 16GB DDR4 berkecepatan 2133MH dan dua buah storage yang dikombinasikan antara HDD dan SSD. Sementara itu untuk urusan port konektivitas ada port USB 3.1 dengan konektor USB Type-C reversibel. Asus VivoBook S15 dipasarkan di harga Rp9.799.000. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini