Header Ads

Para Pakar Sektor ICT Dunia Bakal Kumpul di Comsnets Indonesia 2017

Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia bidang Telematika , Penyiaran dan Ristek  , Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie , MBA  (Tengah), PT Global Solusi Komunikasi (M-Solving Group) yang diwakili oleh Jimmy Lizardo selaku Chairman Comsnets Indonesia (Kanan) (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com - PT Global Solusi Komunikasi (M-Solving Group) yang diwakili oleh Jimmy Lizardo selaku Chairman Comsnets Indonesia meneken kerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri  (KADIN) Indonesia  yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia bidang Telematika , Penyiaran dan Ristek  , Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie , MBA 

Comsnets yang didirikan oleh para profesional dan ahli ICT terpilih dari India komit mempertemukan para pakar terkenal di sektor ICT untuk berbagi penelitian terbaru, teknologi dan perkembangannya dengan perwakilan industri, pemerintah, dan akademisi yang tertarik untuk mengejar karir di sektor ini.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, PT Global Solusi Komunikasi (M-Solving) menjalin kerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri  (KADIN) Indonesia sebagai mitra strategis dalam penyelenggaraan Comsnets Indonesia 2017 karena KADIN Indonesia adalah organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha Indonesia dan berperan serta untuk mendukung keterlibatan Indonesia didalam ekonomi Internasional yang semakin aktif dan menuntut lebih untuk menjawab tantangan khususnya bidang ICT” ungkap Jimmy Lizardo.

Sementara itu, KADIN Indonesia mengharapkan industri ICT penyelenggara jaringan dan jasa seperti operator, start up, E-commerce, penyelenggara terminal/device ikut berperan aktif dalam penyelenggaraan conference yng akan digelar dari tanggal 5-6 Oktober 2017.

“Dalam conference tersebut akan dipertemukan para akedemisi, peneliti, industry yang diharapkan bisa melakukan kolaborasi. Hal ini penting mengingat Indonesia memiliki potesi besar di bidang ICT,” ungkap Ilham. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.