Header Ads

SC Cup 2017 Hadirkan Pengalaman Unik Bantu Kebutaan Anak-anak

Chief Executive Officer Standard Chartered Indonesia Rino Donosepoetro (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Standard Chartered (SC) Cup memberikan kesempatan bagi peserta untuk berkompetisi dan memenangkan beragam hadiah menarik khas Standard Chartered Bank dan Liverpool FC. 

Chief Executive Officer Standard Chartered Indonesia Rino Donosepoetro menegaskan di Jakarta pada Sabtu (23/9) ini, pihaknya berusaha mewujudkan komitmen menjadi Bank Internasional Terbaik di Indonesia dengan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda bagi para nasabah.

Tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi dan memenangkan beragam hadiah menarik, para peserta juga berkesempatan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dimana seluruh dana yang terkumpul melalui kegiatan SC Cup 2017 akan disumbangkan untuk program kesehatan mata di Indonesia melalui inisiatif “Seeing is Believing.

“Seeing is Believing” merupakan inisiatif global Standard Chartered Bank untuk mencegah kebutaan bagi anak-anak, di komunitas-komunitas dimana bank beroperasi.

Di Indonesia, program ini diluncurkan pada 2003 dan telah mengeluarkan investasi sedikitnya USD 9 juta melalui berbagai kegiatan yang meliputi pemberian vitamin A, pemeriksaan mata dan pembagian kacamata, operasi katarak serta pemeriksaan retina mata pasian diabetic, pemeriksaan mata anak dan peningkatan kapasitas tenaga kesehatan mata. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.