Header Ads

Senggigi Sunset Jazz 2017, Bukan Sekedar Pesta Jazz

 Senggigi Sunset Jazz (KalderaNews/Ist)
LOMBOK, KalderaNews.com -  Senggigi Sunset Jazz 2017 akan berlangsung selama dua hari berturut-turut bertempat di Pantai Senggigi—area pantai Hotel Kila Senggigi, 22-23 September 2017. Senggigi Sunset Jazz yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Lombok Barat bekerja sama dengan ArchiSS dan Jazz & World Music Festival tahun ini dipastikan free ticket alias gratis dan terbuka untuk umum seperti tahun lalu. Tinggal datang dan menikmati.

Diberitakan KalderaNews sebelumnya, pertunjukan musik Jazz ini akan dimeriahkan oleh berbagai musisi-musisi jazz. Nama-nama musisi Jazz Nasional seperti Tohpati Bertiga, Indro Hardjodikoro, Syaharani & Queenfireworks, Yura Yunita, Tesla Manaf, Bonita and the Hus Band, Fusion Stuff, Ricad Hutapea, dan DUADRUM akan siap menghibur penonton acara yang sudah kedua kalinya ini.

Tidak hanya itu, musisi Jazz kelas Internasional seperti LINE (Jepang), Norma Jean (USA) dan Cellomano (Venezuela) dipastikan juga akan tampil. Senggigi Sunset Jazz makin meriah dengan adanya penampilan musisi lokal seperti Toni Moersaid Keroncong, Ethnic Sasak.

Indro Hardjodikoro salah satu pengisi acara menyampaikan antusiasnya dalam acara ini. "Lombok lokasinya unik karena bisa menikmati jazz sambil melihat sunset di pinggir pantai, bakat musisi di sini juga luar biasa".

Senada dengan Indro, Bonita pun sangat antusias. "Senggigi Sunset Jazz Festival bukan hanya 'pesta' jazz & world music, tapi terasa sekali kebersamaan sebagai warga global sekaligus warga lokal. Penyelenggaraan juga dilakukan dengan sangat baik dalam kesederhanaannya. Alamnya indah, warganya rukun, makanannya enak. Apalagi yang perlu dicari," akunya. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.