Senggigi Sunset Jazz 2017, Sensasi Menikmati Jazz di Pantai

Sharing for Empowerment
Senggigi Sunset Jazz (KalderaNews/Ist)

LOMBOK, KalderaNews.com – Senggigi, destinasi wisata yang satu ini seakan tak pernah tidur. Tak pernah berhenti untuk menawarkan keindahan alam dan suasana nyaman bagi siapa pun yang berkunjung ke sana. Senggigi seakan telah menjadi ikon pariwisata Lombok Barat, bahkan pulau Lombok pada umumnya. 

Kali ini Senggigi akan kembali menggelar pertunjukan musik Jazz dengan tema “Senggigi Sunset Jazz”. Sebuah seni pertunjukan musik jazz dari berbagai ragam sub genre Jazz, menampilkan sederet musisi dan penyanyi ternama, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

“Konsep Senggigi Sunset Jazz dipilih karena Jazz dan sunset adalah sebuah perpaduan harmoni antara alam, manusia dan musik. Ketiga unsur tersebut adalah suatu jalinan yang tidak terpisah, ia adalah simbol harmonisasi dalam kehidupan,” tegas Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid pada KalderaNews.

Senggigi Sunset Jazz (KalderaNews/Ist)

Event Senggigi Sunset Jazz 2017 akan berlangsung selama dua hari berturut-turut bertempat di Pantai Senggigi—area pantai Hotel Kila Senggigi. Dimulai pada tanggal 22 hingga 23 September 2017 nanti.

Seperti tahun sebelumnya, pertunjukan musik Jazz ini akan dimeriahkan oleh berbagai musisi-musisi jazz. Nama-nama musisi Jazz Nasional seperti Tohpati Bertiga, Indro Hardjodikoro, Syaharani & Queenfireworks, Yura Yunita, Tesla Manaf, Bonita and the Hus Band, Fusion Stuff, Ricad Hutapea, dan DUADRUM akan siap menghibur penonton acara yang sudah kedua kalinya ini. Tidak hanya itu, musisi Jazz kelas Internasional seperti LINE (Jepang), Norma Jean (USA) dan Cellomano (Venezuela) dipastikan juga akan tampil. Senggigi Sunset Jazz makin meriah dengan adanya penampilan musisi lokal seperti Toni Moersaid Keroncong, Ethnic Sasak.(JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*