Header Ads

Senggigi Sunset Jazz 2017 Targetkan 2.000 Penonton

Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid di Jakarta (KalderaNews/Johannes S)
JAKARTA, KalderaNews.com - Senggigi Sunset Jazz 2017 akan digelar pada 22-23 September 2017 di Pantai Senggigi, Lombok Barat. Penonton yang ingin menikmati musik jazz sekaligus menikmati suasana pantai dan langit senja, tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis. Konser musik gratis ini memang menjadi salah satu cara Lombok Barat menarik wisatawan.

Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid menegaskan konser musik ini dipersembahkan kepada pecinta musik. "Kami berharap bisa memuaskan pecinta musik," tegasnya di Jakarta.


Konferensi pers Senggigi Sunset Jazz 2017 di Jakarta (KalderaNews/Johanes S)
Penyelenggara Archiss Nety Rusi menambahkan Lombok Narat punya banyak potensi wisata. Senggigi sendiri sudah sangat indah. Jazz hanya akan menjadi aksesoris pelengkap keindahannya.

Di acara ini Pemkab Lombok dan Archiss menyediakan dua panggung konser. Pada KalderaNews Bupati Fauzan menargetkan sebanyak 2.000 penonton akan hadir sesuai dengan kapasitas lokasi konser yang ada di pantai.

Komunitas Jazz Lombok mengaku gembira dan antusias dengan konser ini. Musisi lokal akan punya tempat di sini. Jazz and World Music dan Bandini Koffie yang selama ini menjadi pembina musisi jazz Lombok yang telah melahirkan musisi skala nasional dan internasional mendukung gelaran jazz di pantai ini. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini