Header Ads

Yuk, Dapatkan Beasiswa S2 HI di Australian National University Ini

Australian National University (ANU) 
JAKARTA, kalderaNews.com - Program beasiswa Hedley Bull ditawarkan oleh Program Pascasarjana International Affairs Australian National University (ANU) kepada pelajar internasional yang berminat melanjutkan studi Master di kampus ANU. Uniknya, setiap tahunnya, beasiswa S2 Hubungan Internasional ini hanya diberikan kepada empat (4) kandidat yang terpilih.

Beasiswa ini tergolong istimewa krena meliputi biaya penuh perkuliahan (full tuition fee). Pelamar dapat mendaftarkan diri secara online dengan klik pada program Master of International Relations (Advanced).

Saat kamu mendaftar mohon cantumkan juga covering letter yang menerangkan bahwa kamu tertarik untuk dipertimbangkan dalam program beasiswa dan bagaimana jika kamu dinyatakan sebagai penerima beasiswa. 

Covering letter bersama dengan aplikasi pendaftaran (termasuk surat referensi dan transkrip nilai) menjadi pertimbangan tersendiri.

Batas waktu pendaftaran adalah 31 Oktober setiap tahunnya. Para kandidat terpilih akan mendapatkan notifikasi pada minggu pertama Januari di tahun berikutnya. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini