Header Ads

Ada Dua Penyempurnaan di Jeroan Asus Rog Strix GL753

Asus Rog Strix GL753 
JAKARTA, KalderaNews.com - Asus memperkenalkan notebook gaming Republic of Gamers terbarunya yakni Asus Rog Strix GL753 yang tak hanya hadir dengan teknologi display yang lebar besar, tapi juga mempunyai media penyimpanan yang lebih luas.

Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu menegaskan notebook ini telah mendapatkan penyempurnaan jeroan internal dibandingkan versi sebelumnya. Penyempurnaan itu antara lain terletak pada storagenya menjadi lebih lega dengan total kapasitas penyimpanan sebesar 2TB serta dimensi layar yang luas berbentang 17,3 inci dilengkapi dengan wide view panel dan fitur anti glare.

“Dengan kapasitas storage yang lebih lega, tentu saja para gamer akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai konten permainan serta aplikasi di dalamnya,” ujar Galip.

"Pada sisi grafis, kami selipkan teknologi chip grafis tingkat tinggi yakni Nvidia GTX 1050Ti. Kartu grafis tersebut tidak hanya kencang sebab telah dilengkapi teknologi CUDA Core berjumlah 768. Perangkat ini juga telah siap menjalankan konten VR dengan lancar.

Notebook ini menggunakan full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 1,6mm yang memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain. Tak hanya itu, Asus juga memperhatikan kebutuhan para gamers, dengan menambahkan tanda khusus di tombol WASD untuk memudahkan pengguna saat bermain dalam suasana ruangan yang redup. Yang menarik, keyboard yang digunakan pada notebook seri Strix ini sudah mendukung 30 keys anti-ghosting keyboard. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.