Header Ads

Alhamdulillah, Google Station Kini Hadir di Kota Bandung


BANDUNG, KalderaNews.com - Google Station kini hadir di kota Bandung. Google Station adalah akses WiFi untuk area publik hasil kerjasama Google, CBN dan FiberStar yang merupakan bagian dari upaya pemerataan koneksi internet di Indonesia, sehingga semakin banyak masyarakat dapat merasakan WiFi cepat berkualitas tinggi, aman, dan mudah digunakan.

Diberitakan KalderaNews sebelumnya, CBN Digital Nation sukses digelar di 23 Paskal Shopping Center Bandun, Sabtu, 28 Oktober 2017 lalu. Kegiatan literasi digital PT Cyberindo Aditama (CBN) ini dimaksudkan untuk mengajak segenap warga Bandung untuk menyongsong kehidupan di era digital yang lebih baik. 

CBN Digital Nation sendiri diisi dengan berbagai acara mulai dari exhibition dari CBN, MMP Media Solution, Lenovo, JD.ID, JBL, Galax, Digital Alliance-Palit, Colorful, Cooler Master, TT Esport, MSI, Logitech, LG, DX Racers, dan Seagate.

Selain itu, ada pula acara NVIDIA Gamers Event: DOTA2 & CSGO Final Competition, Meet & Greet eSport & Cosplayer Idol NIX1A dan NXA Ladies, EVOS, NXL, Clarissa Punipun, lelang produk, hiburan musisi lokal KataKita Band, digital competitions, serta doorprize dengan total hadiah ratusan juta rupiah. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.