Header Ads

Bandung Akan Jadi Tuan Rumah CBN Digital Nation


JAKARTA, KalderaNews.com -  PT Cyberindo Aditama (CBN), pionir di industri teknologi informasi dan komunikasi, terus melakukan inovasi untuk mengembangkan ekosistem digital di Indonesia melalui kampanye CBN Digital Nation. Kehadiran ekosistem digital yang baik, harap CBN, akan membantu meningkatkan kualitas kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat Indonesia.

“Ekosistem digital merupakan gabungan dari infrastruktur, kebutuhan manusia dan ketersediaan digital yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Inilah yang sedang kami bangun, sebuah hubungan saling menguntungkan antara manusia dan perusahaan melalui lingkungan digital yang bisa membantu meningkatkan kenyamanan hidup manusia,” tegas President Director CBN, Dani Sumarsono pada KalderaNews.

Sementara itu, Chief Broadband Officer CBN Dedy Handoko menimpali sebagai Digital Service Provider, CBN memiliki layanan-layanan seperti CBN Fiber, hi-speed internet access up to 1Gbps; Dens.TV, IPTV interaktif dengan konten channel TV premium, e-education, blockbuster video on demand, e-commerce, yang di akses melalui website, mobile application dan interactive box (smartbox).

Salah satu agenda CBN Digital Nation di Jawa Barat adalah target penambahan 500.000 jaringan internet dengan teknologi fiber optic up to 1Gbps di area perumahan. Khusus di kota Bandung, CBN menghadirkan solusi-solusi digtal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti IP weather dan Google Station WIFI untuk area publik yang bekerjasama dengan Pemda Kota Bandung dan Google.

CBN Digital Nation akan digelar pada 28 Oktober 2017 di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Acara dimeriahkan dengan berbagai program seperti NVIDIA Gamers Event - DOTA2 & CSGO Final Competition, meet & greet eSport Idol, lelang produk dan happy hour bersama JD.ID dan Lenovo, social media competition, costreet seru, serta games dan doorprize menarik. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.