Header Ads

Buruan Daftar 20 Universitas Belanda Bakal Sambangi Kota Pahlawan Surabaya

‎Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia Sofia Yang bersama para peserta Dutch Placement Days (DPD) 2016 di Jakarta (KalderaNews/Johannes S.)

SURABAYA, KalderaNews.com - Sedikitnya 20 perwakilan universitas dari Negeri Kincir Angin telah memastikan hadir dan memeriahkan Pameran Pendidikan Belanda Dutch Placement Days 2017 di Kota Pahlawan, Surabaya, Senin, 30 Oktober 2017 mendatang.

Dutch Placement Days (DPD) adalah acara dimana masyarakat Indonesia yang tertarik untuk studi di Belanda dapat bertatap muka dengan perwakilan universitas-universitas Belanda.

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia Sofia Yang pada KalderaNews menjelaskan bagi calon mahasiswa dan profesional muda yang tertarik ikut program tatap muka ini diwajibkan membawa berkas-berkas seperti CV, ijazah, transkrip/daftar nilai rapor (salah satu atau semua) yang dapat menjadi dasar untuk konsultasi mendalam dengan pihak universitas.

Berikut ini ke-20 perwakilan universitas dari Belanda yang akan hadir di Surabaya:

Eindhoven University of Technology
Fontys University of Applied Science
Inholland University of Applied Sciences
IHS, Institute for Housing and Urban Development Studies of Erasmus 
University Rotterdam
International Institute of Social Studies
Leiden University
Maastricht School of Management
NHL Stenden University of Applied Sciences
NHTV Breda University of Applied Sciences
Radboud University
Rotterdam Business School
Saxion University of Applied Sciences
The Hague University of Applied Sciences
TIAS School for Business and Society, Tilburg University
Tilburg University
University of Groningen
Utrecht University
Wageningen University & Research
Wittenborg University of Applied Sciences

Dutch Placement Days (DPD) 2016 di Jakarta
(KalderaNews/Johannes S.)

Sangat disayangkan kalau kamu tidak ikut mendaftar di acara yang hanya berlangsung selama sehari di Four Points by Sheraton Surabaya, Jl Embong Malang, Surabaya ini. 

Daftarkan dirimu sekarang juga karena tempat sangat terbatas. Pastikan dirimu bisa mengikuti one-on-one session atau sesi tatap muka langsung dengan representatif universitas secara pribadi dengan Klik Pendaftaran One-on-One Session.

Pastikan sudah mengisi formulir sesuai kota tujuan kamu sebelum Senin, 16 Oktober 2017. Dengan mengisi formulir pendaftaran One-on-One Session, kamu belum tentu mendapatkan janji di 3 pilihan universitas yang kamu tuju. So, buruan saja daftar!

Email konfirmasi yang menentukan janji kamu dengan universitas tertuju akan dikirim paling lambat 19 Oktober 2017. Kamu hanya dapat bertemu universitas sesuai dengan janji bertemu yang dituliskan dalam email konfirmasi. Oleh sebab itu, saat acara kamu harus dapat menunjukan email konfirmasi tersebut.

Di acara yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis ini, selain one-on-one session, ada juga pameran pendidikan, presentasi berbagai beasiswa untuk studi di Belanda, IELTS Prediction Test hingga seminar menulis Motivation Statement.  Daftar segera Klik Pendaftaran One-on-One Session (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Header Ads1

Header Ads1

Diberdayakan oleh Blogger.
Iklan Pop Pup taruh di sini