Header Ads

Comsnets Indonesia 2017 Singgung Era Digital Life yang Kini Jadi Trend


Ministry of Electronics and Information Technology (MEITY) India Dr. Ajay Kumar (KalderaNews/Ist)
JAKARTA, KalderaNews.com - Konferensi Comsnets Indonesia 2017 sukses digelar di Hotel Fairmont Jakarta, 5-6/9. Dalam perhelatan akbar ini hadir para pembicara bertaraf internasional baik dari India, Indonesia, Singapura dan Amerika. Mereka berbagi pengalaman dari hasil riset tentang perkembangan ICT (Information Communication and Technology) dunia.

Hadir pula petinggi KADIN Indonesia, Rosan P. Roeslani, Chairman of KADIN Indonesia, Prof. Huzur Saran, President Comsnets Association & IIT Delhi, India.

Perwakilan Kementerian Komunikasi dan Informatika Ir. Herry Abdul Azis, M.Eng menegaskan konferensi bertaraf internasional seperti Comsnets sangat postif diselenggaran di Indonesia karena Indonesia memiliki potensi yang luaar biasa di sektor ICT.  

Mengawali Konferensi Dr. Ajay Kumar, Ministry of Electronics and Information Technology (MEITY), India tampil sebagai pembicara dengan topik “ICT Outlook”.

Dr. Ajay menyorot perkembangan ICT dunia diwarnai dengan beragam isu menarik, seperti implementasi internet of think yang kian dekat kehidupan sehari-hari, trend e-commerce, cyber security, smart city dan trend lainnya yang mengarah pada era digitallife. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.