Header Ads

Dutch Placement Days di Surabaya dan Jakarta Gratis dan Dibuka untuk Umum

Pameran Pendidikan Belanda  (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Jika kamu berencana studi ke luar negeri khususnya Belanda, kamu tidak boleh melewatkan pameran pendidikan yang satu ini. Pameran Pendidikan Belanda 2017 bertajuk Dutch Placement Days (DPD) hadir di kota Surabaya dan Jakarta pekan depan. Pameran pendidikan ini benar-benar tinggal menghitung hari. So, buruan daftar (KLIK: Dutch Placement Days).

Di Kota Pahlawan Surabaya pameran yang dibuka untuk umum dan gratis ini akan dilaksanakan di Four Points by Sheraton Surabaya, Jl Embong Malang, Surabaya 60261 pada Senin pekan depan, 30 Oktober 2017. Catat baik-baik hari, tanggal, tempat dan waktunya.

Pameran di Surabaya akan dimulai pada pukul 12.00 – 14.00 WIB dengan sesi tatap muka langsung (One on one session) dengan 20 representatif universitas secara pribadi. Pada pukul 14.00 – 18.00 WIB pameran baru dibuka untuk pengunjung umum. Di sesi ini sedikitnya 20 perwakilan universitas ternama dari Negeri Kincir Angin hadir.

Hadiri pamerannya biar seperti mahasiswi Indonesia yang dapat beasiswa studi ke Belanda ini(KalderaNews/Nuffic Neso)
Seperti halnya di Surabaya, Dutch Placement Days 2017 di Jakarta juga gratis dan terbuka untuk umum. DPD 2017 akan digelar di Erasmus Huis, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. S-3, Jakarta pada Jumat, 3 November 2017 pekan depan. Kalau di Surabaya ada 20 perwakilan universitas ternama dari Negeri
Kincir Angin, di Jakarta jumlahnya justru lebih banyak lagi yaitu 28 perwakilan universitas ternama.

Catat baik-baik waktunya, DPD 2017 di Jakarta akan dimulai pukul 13.00-15.00 WIB dengan One-on-one session atau sesi tatap muka langsung dengan 28 representatif universitas secara pribadi. Selanjutnya, pada pukul 15.00- 19.00 WIB acara pameran baru dibuka untuk pengunjung umum, termasuk sesi presentasi universitas dan lainnya.

Presentasi berbagai beasiswa studi ke Belanda dan seminar menulis motivation statement adalah 2 acara yang tak boleh dilewatkan. Di acara ini kamu bisa mendapatkan informasi berbagai beasiswa studi ke Belanda dan mendapatkan tips-tips menulis motivation statement dari pakarnya. Tak perlu lama lagi, yang belum sempat mendaftar, silahkan mendaftar dengan KLIK Dutch Placement Days 2017.


Hadiri pamerannya biar seperti mahasiswi Indonesia yang dapat beasiswa studi ke Belanda ini(KalderaNews/Nuffic Neso)
Pameran pendidikan ini akan sangat membantu menentukan kampus mana yang akan menjadi pilihanmu. Dengan begitu, kamu bisa banyak berkonsultasi dengan pihak kampus yang telah memastikan hadir. Langkahkan kakimu pada hari dan tanggal menuju Pameran Pendidikan Belanda 2017. Niscaya, hidupmu akan bergairah!  Belanda menantimu. Daftar, Klik Dutch Placement Days. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.