Header Ads

Galip Fu Sesumbar ZenFone 4 Selfie Series Mumpuni

Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu (KalderaNews/JS de Britto)
JAKARTA, KalderaNews.com - Khusus untuk penggemar swafoto, Asus bakal menghadirkan ZenFone Selfie  terkininya yakni ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro.

“Asus ZenFone 4 Selfie Pro membuat pengguna bisa mengambil foto diri dengan sempurna. Dengan ZenFone Selfie Pro, kami membuat definisi baru dari apa yang bisa dimungkinkan saat mengambil foto selfie," sesumbar Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu di Jakarta dalam keterangan persnya pada KalderaNews.

Ia bahkan berani menyebutkan dengan dual front facing camera, pengguna bisa menikmati pengalaman selfie yang luar biasa karena bisa menangkap lebih banyak orang, pemandangan lebih luas dan juga mengaplikasikan efek beautification dengan sensitivitas cahaya hingga 2 kali lipat lebih baik. Klaim 2 kali lipat yang perlu dibuktikan.

 “Bahkan pengguna juga bisa merekam video 4K dengan kamera depan. Tidak banyak perangkat smartphone mainstream yang tersedia saat ini di pasaran yang mampu melakukan hal tersebut,” imbuhnya.

“Baik saat akan mengambil foto, merekam video ataupun melakukan live streaming, ZenFone 4 Selfie Pro dengan aplikasi SelfieMaster akan membuat wajah penggunanya tampak sempurna sebelum menunjukkannya pada seluruh dunia,” tandas Galip. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.