Header Ads

Nantapong Chantrakul: HPC Kunci Menghidari Kerusakan Dini Proyek

Country Director of SCG Indonesia Nantapong Chantrakul bersama Founder of Benjamin Gideon & Associates Prof. Benjamin Lumantarna (KalderaNews/Ist)
SURABAYA, KalderaNews.com - SCG melalui salah satu anak perusahaannya PT. SCG Readymix Indonesia (Jayamix by SCG) menggelar panel diskusi Concretalk 2017 di Hotel Bumi Surabaya, Selasa, 31 Oktober 2017. Jayamix by SCG ini mengakomodir permintaan dari para pengembang dan kontraktor.

Pada diskusi panel “The Importance of High Performance Concrete” Jayamix by SCG memaparkan keuntungan-keuntungan lebih yang didapatkan oleh pelanggan dari High Performance Concrete (HPC).

Pesatnya perkembangan infrastruktur dan gedung-gedung bertingkat di kota-kota besar merupakan hal yang mendorong Jayamix by SCG untuk terus mengembangkan penelitian dengan mengedepankan inovasi dan teknologi guna menghasilkan High Performance Concrete (HPC).

Country Director SCG Indonesia Nantapong Chantrakul mengajak seluruh pengembang dan kontraktor untuk menyaksikan pentingnya High Performance Concrete dalam sebuah pembangunan proyek untuk menghindari kerusakan dini serta memperkecil tingkat perawatan bangunan baik gedung bertingkat ataupun infrastuktur lainnya.

"Jayamix by SCG telah lama mengaplikasikan berbagai inovasi untuk setiap produk ready mixed concrete sehingga tergolong dalam High Performance Concrete dengan struktur yang lebih tahan lama dan ekonomis dalam jangka waktu lama,” tandasnya. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.