Header Ads

Tatjana Saphira, Gong Yoo dan Mimpi Dini ZenFone 4 Selfie Pro Gaet Penikmat Selfie

Tatjana Saphira dan Gong Yoo (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews - Tatjana Saphira dan Gong Yoo digandeng Asus diproduk terbaru ZenFone 4 Selfie Pro. Meski kedua insan ini dipisahkan oleh jarak yang sangat berjauhan, bukan berarti bisa menghalangi kedekatan mereka. 

Asus ZenFone 4 Selfie memfasilitasi dua sosok itu untuk mengambil swafoto hingga video streaming atau telekomunikasi video. Keduanya disatukan dalam satu frame selfie untuk menggaet penikmat selfie di Indonesia melirik produk yang digunakannya. Tapi, itu masih sebatas mimpi. Penetrasi segmen selfie sangat ketat di Indonesia.

“Sistem dual front camera pada Asus ZenFone 4 Selfie membuat kita dapat melakukan banyak hal. Mengambil foto selfie, baik sendiri atau bersama teman-teman, bisa semakin mudah dilakukan,” aku aktris muda cantik yang sedang naik daun di industri perfilman di Indonesia Tatjana Saphira tersebut.

Ia menambahkan kamera 24MP yang disediakan mampu menangkap foto selfie berkualitas sangat baik. Bahkan untuk merekam video, kamera depan tersebut mampu mendukung resolusi hingga 4K.

Sementara itu, aktor nomor satu di Korea Selatan Gong Yoo menimpali kamera depan wide angle milik ZenFone 4 Selfie sangat luar biasa. Ia bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang sangat luas baik saat berfoto dengan teman atau memotret pemandangan saat kita mengambil foto selfie saat sedang traveling. Lagi-lagi ini adalah pengalaman artis yang dirancang sedemikian rupa. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.