Header Ads

Yakin Harga Asus ZenFone 4 Selfie Series Terjangkau?

Kejernihan kamera Asus ZenFone 4 Selfie Series di acara peluncurannya di Jakarta (KalderaNews/Febri A)
JAKARTA, KalderaNews.com - Tren selfie (swafoto) memang marak. Kenyataan ini membuat sejumlah produsen smartphone serius menggarap segmen tersebut, tak terkecuali Asus. Chief Executive Officer Asus Jerry Shen menegaskan Asus menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

“Sebagai bukti keseriusan Asus menggarap pasar ini, kami menyediakan langsung 2 model Asus ZenFone 4 Selfie untuk dipilih. Keduanya punya karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna,” ucapnya di acara peluncuran Asus ZenFone Selfie Pro ZD552KL dan Asus ZenFone Selfie ZD553KL pekan ini di Jakarta.


Asus ZenFone 4 Selfie Series
(KalderaNews/Febri A)
KalderaNews mendapati Asus ZenFone Selfie Pro ZD552KL bertenaga prosesor octa-core dan RAM 4GB. Kamera selfie utama smartphone ini memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang dikombinasikan dengan teknologi Asus DuoPixel sehingga menghasilkka resolusi 24 megapixel. Adapun lensanya memiliki aperture yakni f/1.8 dan untuk wefie tersedia kamera wide dengan sudut 120°. Di Indonesia Asus Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol di harga Rp4,999 juta.


Sementara itu, Asus ZenFone 4 Selfie ZD553KL dilengkapi prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Untuk aktivitas selfie, kamera depan resolusi 20MP hadir dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP. Asus Zenfone 4 Selfie ini di Indonesia dijual dengan harga Rp3,499 juta. 


Peluncuruan Asus ZenFone 4 Selfie Series di Jakarta (KalderaNews/Febri A)
Dengan hadirnya dua smartphone selfie di atas, harap Jerry, seluruh kebutuhan penggemar swafoto dari berbagai segmen, pasti dapat terpenuhi. Ia mengklaim Asus ZenFone 4 Selfie terbaru ini tersedia di kisaran harga yang relatif terjangkau hingga kisaran harga mainstream. Menurut kalian benarkah pasar bisa menerimanya? Harganya nggak kemahalan dengan spesifikasi itu? (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.