Header Ads

Deadline Beasiswa Sekolah Pramugari Pemkot Surabaya 1 Desember 2017

Pramugari Citilink (KalderaNews/Ist)

SURABAYA, KalderaNews.com - Sebanyak 24 slot beasiswa sekolah paramugari kembali ditawarkan Dinas Sosial Kota Surabaya pada siswa tidak mampu lulusan SMA SMK, D3, ataupun S1. Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya Supomo menegaskan beasiswa yang diberikan Pemkot bekerjasama dengan PT Cililink Indonesia ini dibuka untuk umum hingga Jumat, 1 Desember 2017 mendatang.

Ia menambahkan beasiswa ini dilengkapi dengan ikatan dinas. Jadi penerima beasiswa yang sudah menyelesaikan pendidikannya bisa langsung bekerja. Syarat bagi pendaftar yaitu khusus perempuan usia 18 tahun hingga 25 tahun, belum menikah, bisa berbahasan Inggris lisan maupun tulisan, tidak menggunakan kacamata.

Terkait tata cara pendaftaran program penerimaan beasiswa pendidikan pramugari yakni melengkapi administrasi berupa, surat lamaran, curiculum vitae (CV), surat ijin dari orang tua/wali, fotocopy kartu keluarga, akte kelahiran, ijazah, Nilai Ujian Nasional, SKCK, foto berwarna seluruh badan ukuran postcard sebanyak 1 lembar dan foto berwarna close up ukuran 4x6 (2 lembar).

Selain itu, perlu ditambahkan pula surat keterangan bebas narkoba, surat keterangan miskin dari kelurahan, surat pernyataan belum pernah menikah diketahui RT dan RW serta surat keterangan sehat yang dikeluarkan oleh Dokter Pemerintah yang menyebutkan tidak buta warna dan tidak berkacamata.

Ia menegaskan seluruh persyaratan berkas diserahkan ke kantor Dinas Sosial Jalan Arif Rahman Hakim No 131-133 Surabaya paling lambat hari Jumat, tanggal 1 Desember 2017. Beasiswa ini gratis dan tidak ditarik biaya apapun. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.