Header Ads

Optimisme Baru Jajaran Direksi BKI

Jajaran direksi baru BKI (KalderaNews/BKI)
JAKARTA, KalderaNews.com - PT Biro klasifikasi Indonesia (Persero) memiliki jajaran direksi baru yang akan Direktur Utama Rudiyanto dan Direktur Keuangan & Adminsitrasi Timbul Tambunan.

Sementara itu, Saifuddin Wijaya yang selama ini menjadi Sekretaris Perusahaan BKI diangkat sebagai Direktur Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Mohamad Cholil dari Kepala Cabang BKI Klass Samarinda juga diangkat sebagai Direktur Direktur Operasi. 

Corporate Communication BKI, Sri Dewi Amaliah pada KalderaNews menegaskan dengan diangkatnya direksi baru ini ada harapan baru untuk opptimalisasi kinerja perusahaan untuk mencapai target di 2017-2018 serta mencapai target di tahun-tahun berikutnya.

Ia menegaskan penetapan oleh Kementerian BUMN melalui penetapan Menteri BUMN ini keluar pada Jumat ini. Sementara itu, terkait pencalonan dan pemilihannya, tentu sudah dilaksanakan pada 2016.

“Dan Alhamdulillah setelah RUPS keputusan tersebut akhirnya ditetapkan. Internal BKI menyambut baik keputusan tersebut dan mendukung direksi yang baru diangkat sepenuhnya,” tegas Dewi. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.