Header Ads

Potret Kegembiraan 200 Sopir Truk di Surabaya


SURABAYA, KalderaNews.com - Sebanyak 200 supir truk di Surabaya yang dikumpulkan pada dua tempat yaitu Gate Export dan Gate Import di wilayah PT Terminal Petikemas Surabaya mendapat kejutan istimewa. Mereka mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Semoga dengan kegiatan ini, para pengemudi trailer bisa meminimalisir kecelakaan dengan mengetahui kondisi mereka,” ujar Public Relations PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) Muchammad Solech pada KalderaNews.

Selain pemeriksaan gratis, juga ada sosialisasi K3 dengan tujuan memberikan dan meningkatkan kesadaran mengenai kepatuhan terhadap penerapan serta peraturan K3 dengan cara mengkampanyekan program dari DP World “Be Smart Do Your Part” dan program safety November month. Kegiatan ini ditutup dengan program potong rambut gratis.

“Karena para pengemudi tidak mempunyai kesempatan untuk merapihkan penampilanmaka PT TPS memberikan layanan ini untuk mereka. Dengan potong rambut gratis ini adalah inovasi baru dalam memberikan perhatian terhadap mereka,” tandas Solech. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.