Header Ads

Razer Phone Pendatang Baru Dijual Rp.9,5 Juta, Bisakah Bidik Gamers?




JAKARTA, KalderaNews.com - Razer benar-benar membidik lini game mobile kelas premium. Penyedia hardware dan software khusus gaming berspesifkasi tinggi ini telah mengumumkan kehadiran Razer Phone. 

Sayangnya, desainnya  terkesan terlalu simpel dan kaku, meski diperkuat RAM 8GB, prosesor Snapdragon 835, Android 7.1.1 Nougat, ROM 64GB dan baterai 4.000mAh yang cocok untuk smartphone gaming.

Berlayar 5,7 inci Razer memakai panel LCD Quad-HD (1440×2560) dengan wide color gamut serta refresh rate 120Hz alias dua kali lipat lebih tinggi daripada smartphone kebanyakan.

Untuk mendukung gaming yang asyik, smartphone ini dilengkapi dua speaker stereo depan Dolby Atmos dari THX, perusahaan yang biasa menstandarisasi audio/visual bioskop, home theater, hingga console game. 

Adapun kamera ganda belakang smartphone ini 12MP f/1.75 dan 13MP f/2.6 dan dual-tone LED flash serta kamera depan dengan sensor 8MP dengan bukaan f/2.0. Razer Phone dilempar ke pasar di harga Rp. 9,5 juta mulai 17 November mendatang. (NS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.